All for Joomla All for Webmasters

Penyebab dan Cara Mengatasi Penyakit Tukak Lambung Secara Alami

Lakukan pengobatan terhadap tukak lambung, sebelum kondisi parah dan sebabkan komplikasi. Untuk itu, kamu perlu mengetahui gejala, penyebab dan cara mengatasi penyakit tukak lambung secara alami, maupun medis. Jangan agap penyakit lambung adalah hal spele, yang dapat diobati dengan obat-obatan biasa.

Di sini, kamu dapat mengetahui gejala dan penyebab tukak lambung. Juga, di sini kami rekomendasikan produk obat herbal dari teripang emas, sebagai cara alami menyembuhkan tukak lambung.

Nama dari produk yang kami rekomendasikan tersebut adalah QnC Jelly Gamat. Obat herbal ini telah dilakukan uji kandungan, dengan hasil 100% Aman oleh DEPKES RI. Dan memiliki sertifikat halal dari MUI.

Untuk dapatkan produk QnC Jelly Gamat ini bisa langsung pesan di sini, harga perbotolnya Rp155.000. Kamu bisa dapatkan potongan harga untuk setiap pemesanan lebih dari 3 botol.

Kami juga memberlakukan sistem KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU BAYAR (untuk pemesanan 1-2 botol).

Untuk lihat daftar diskon dan cara pesannya, klik saja tautan di bawah ini.

Cara Pesan QnC Jelly Gamat

Tukak Lambung atau Luka Lambung

cara mengatasi penyakit tukak lambung

Penyakit tukak lambung atau dalam istilah medis disebut ulkus peptikum merupakan luka yang terjadi di lapisan permukaan lambung, di mana lapisan ini langsung bersentuhan dengan makanan atau isi lambung. Mulanya, tukak lambung ini hanya menyerang lapisan mukosa yang berada di permukaan lambung, tapi dari waktu ke waktu kondisi ini bisa lebih parah, sehingga bisa menyerang lebih dalam ke lapisan submukosa, lapisan otot, bahkan bisa tembus, hingga berlubang.

Luka tersebut terjadi akibat asam lambung yang meningkat dan mengikis lapisan lambung. Pada saat kondisi ini, pertahanan tubuh pada lapisan permukaan lambung sedang mengalami masalah, sehingga terjadilah pengikisan.

Kondisi tukak lambung di atas selain bisa sebabkan luka di lapisan lambung, asam lambung yang merupakan penyebabnya juga bisa sebabkan luka pada mukosa esofagus (kerongkongan) atau pada mukosa duodenum (bagian pertama usus kecil).

Tukak lambung ini sering sekali dialami oleh masyarakat, dan penyakit ini bisa menyerang siapa saja pada segala umur. Meski demikian, kondisi tersebut lebih sering dialami oleh pria daripada wanita, dan juga sering terjadi pada orang dengan usia lebih dari 60 tahun.

Tanda dan Gejala Tukak Lambung

Penderita tukak lambung lebih sering mengalami sakit perut, yang mana ini merupakan tanda terjadinya pengikisan pada mukosa oleh asam lambung. Adapun gejala lain dari tukak lambung adalah:

  • Rasa nyeri pada ulu hati (letaknya antara pusar dan tulang dada)
  • Ketika perut kosong, rasa nyeri akan semakin kuat.
  • Nyeri juga akan meningkat ketika malam hari.
  • Rasa nyeri berkurang saat makan atau konsumsi oabt penurun asam lambung.
  • Nyeri akan hilang selama beberapa hari, lalu muncul kembali.

Disertai juga dengan beberapa gejala lainnya:

  • Nafsu makan berkurang
  • Berat badan menurun
  • Mual dan muntah, warnanya bisa hitam
  • Berubahnya warna tinja menjadi hitam

Penyebab tukak lambung – kondisi tukak lambung terjadi akibat beberapa hal yang bisa mengikis lapisan lambung. Secara umum, berikut adalah penyebab tukak lambung:

  • Infeksi bakteri Helicobacter pylori. Racun yang dihasilkan bakteri ini sebabkan selaput pelindung lambung menipis, juga merusak jaringan dan tingkatkan asam lambung.
  • Penggunaan jangka panjang obat anti inflamasi non-steroid (OAINS).
  • Konsumsi minuman keras. Kandungan alkohol dapat membuat selaput pelindung lambung menipis dan tingkatkan asam lambung.
  • Peningkatan asam lambung akibat makanan pedas, minuman berkafein, stres, dan merokok.

Untuk pengobatan medis tukak lambung, biasanya penderita akan diberi obat antasida, antagonis reseptor H2, penghambat pompa proton, obat pelindung mukosa, dan antibiotik.

Tukak lambung juga bisa sebabkan komplikasi. Komplikasi ini biasanya akibat tukak lambung tidak sebabkan gejala atau tidak dilakukan pengobatan. Komplikasi tersebut meliputi: pendarahan dalam perut dan peritonitis.

Pengobatan tukak lambung juga bisa dilakukan dengan bahan-bahan alami atau obat herbal. Dengan bahan alami, penderita tidak perlu merasakan efek samping. Bahkan, dengan bahan alami pengobatannya mampu bekerja secara efektif.

Cara Mengobati Tukak Lambung Dengan Obat Herbal Dari Teripang Emas

Ragam bahan alami tertentu, dengan kandungan yang mampu mengatasi bakteri penyebab tukak lambung dan meredakan asam lambung, serta memperbaiki kondisi lapisan yang terkikisan mampu jadi cara ampuh atasi tukak lambung.

Di sini kami merekomendasikan teripang emas sebagai bahan alami dalam menyembuhkan tukak lambung. Di dalam teripang emas ini terdapat ragam kandungan dengan khasiat luar biasa. Antimikroba, contohnya, kandungan ini mampu membunuh bakteri penyebab tukak lambung.

cara mengatasi penyakit tukak lambungDalam sebuah jurnal penelitian yang dipublikasikan di situs NCBI, berjudul High-Value Components and Bioactives from Sea Cucumbers for Functional Foods. Di jurnal tersebut dijelaskan bahwa teripang emas ini mengandung nutrisi penting, seperti vitamin A, vitamin B1 (tiamin), vitamin B2 (riboflavin), vitamin B3 (niasin), dan mineral, terutama kalsium, magnesium, besi dan seng.

Selain kandungan di atas, terdapat ragam kandungan lainnya. Salah satu yang paling berperan adalah aktivitas bioaktif dan farmakologisnya, diantaranya: anti-angiogenik, antikanker, antikoagulan, anti hipertensi, antiinflamasi, antimikroba, antioksidan, antitrombotik, antitumor dan penyembuhan luka.

Aktivitas bioaktif dan farmakologis mampu membunuh bakteri Helicobacter pylori penyebab tukak lambung, mencegah terjadinya infeksi atau inflamasi kembali, mempercepat penyembuhan luka, dan mencegah, bahkan menisolasi sel kanker.

Lalu ada sifat terapeutik dan manfaat obat dalam teripang emas ini. Adapun manfaatnya adalah mampu memperbaiki jaringan atau sel yang mengalami luka akibat infeksi atau terkikis, dan banyak lagi.

Ragam kandungan yang termasuk dalam sifat terapeutik dan manfaat obat di tubuh teripang emas adalah glikosida triterpen (saponin), kondroitin sulfat, glikosaminoglikan (GAG), polisakarida sulfat, sterol (glikosida dan sulfat), fenolat, serberosida, lektin, peptida, glikoprotein, glikosfingolipid dan asam lemak esensial.

Selain kandungan yang terlansir dalam jurnal tersebut, teripang emas juga memiliki gamapeptide. Senyawa aktif gamapeptide dapat berfungsi sebagai anti inflamasi /peradangan, dan 3x lebih cepat dalam penyembuhan berbagai jenis luka, termasuk luka di dinding lambung. Juga, membantu mengontrol dan mengurangi stress.

Itulah mengapa kandungan dalam teripang emas mampu menjadi cara mengatasi penyakit tukak lambung secara alami.

Ingin rasakan khasiat teripang emas sebagai obat untuk tukak lambung? Kamu bisa pilih produk obat herbal dari teripang emas. Sebagai pilihan, di sini kami sediakan produk obat herbal dari teripang emas, namanya QnC Jelly Gamat.

QnC Jelly Gamat, Obat Tukak Lambung Alami

cara mengatasi penyakit tukak lambung

Produk QnC Jelly Gamat diproduksi oleh PT. Bijaksana Maju Utama menggunakan bahan-bahan alami sebagai bahan pembentuknya. Dan teripang emas sebagai bahan dominan pembentuknya.

Perusahaan tersebut telah memiliki izin atas pemasaran produknya. Produknya (QnC Jelly Gamat) telah lulus uji kandungan di Departemen Kesehatan RI dan telah memiliki sertifikat Halal dari MUI. Sehingga, bila kamu ragu akan produk QnC Jelly Gamat, jangan khawatir, karena produk obat herbal ini 100% Aman dan Halal, serta Original.

Dalam proses produksi, perusahaan tersebut menggunakan peralatan yang bisa menjaga kondisi nutrisi dalam bahan tetap utuh. Sehingga kualitas dalam setiap botolnya tetap dalam kualitas terbaik. Bahkan, proses produksinya menggunakan bahan-bahan alami yang masih segar, terutama teripang emasnya.

Detail QnC Jelly Gamat

Nama Produk QnC Jelly Gamat / Jelly Gamat QnC
Komposisi Ekstrak teripang emas

Pemanis dari daun stevia

Air RO (air murni)

Pengemulsi nabati

Essen natural

Ekstrak buah dan sayuran

Ukuran perbotol 300 ml
Legalitas DEPKES P-IRT No 109321601291-1229
Diproduksi oleh PT. Bijaksana Maju Utama

Bentuk obat untuk tukak lambung ini adalah cairan kental, dengan rasa dan aroma khas. Dan memiliki warna bening. Dikemas dalam botol plastik ukuran 300 ml.

Aturan konsumsi obat QnC Jelly Gamat:

  • Bayi (minimal usia 2 bulan) : 1/2 sendok teh 2x sehari.
  • Anak-anak : 1 sendok makan 2x sehari
  • Dewasa : 2-3 sendok makan 2-3x sehari

Dapat dikonsumsi sebelum atau sesudah makan. Aman sekali untuk dikonsumsi oleh semua umur, misalnya anak-anak, balita, bayi, lansia, ibu hamil, dan ibu menyusui.

Testimoni QnC Jelly Gamat Dalam Mengatasi Tukak Lambung

cara mengatasi penyakit tukak lambung cara mengatasi penyakit tukak lambung cara mengatasi penyakit tukak lambung cara mengatasi penyakit tukak lambung cara mengatasi penyakit tukak lambung cara mengatasi penyakit tukak lambung cara mengatasi penyakit tukak lambung cara mengatasi penyakit tukak lambung cara mengatasi penyakit tukak lambung

Jangan Spelekan Gejala Dari Tukak Lambung, Segera Obati Dengan Produk Obat Herbal QnC Jelly Gamat. Produk Ini Mampu Menyembuhkan Tukak Lambung Secara Total.

Klik saja tautan ini Cara Pesan QnC Jelly Gamat

ATAU

Klik gambar di bawah ini untuk mengetahui detail terkait harga, no rek pembayaran, serta diskonnya.

ampuhnya cara mengobati ginjal bengkak dengan obat alami

Percayalah, penting untuk mengetahui penyebab dan gejala tukak lambung ini. Karena kita bisa melakukan pengobatan sebelum kondisi parah.

Tapi, walaupun demikian produk QnC Jelly Gamat mampu jadi obat tukak lambung dalam kondisi apapun, baik itu ringan atau parah.

penyebab dan cara mengatasi penyakit tukak lambung secara alami

Leave a Reply